Popo Ali Sambut Kunjungan Kajati Sumsel

Oku Selatan,Telisiknews.id – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, para Kepala OPD serta Kapolres dan Kajari OKU Selatan menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) ke Kabupaten OKU Selatan di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, Rabu (09/11/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Popo Ali menyambut baik kunjungan Kajati dan sedikit menjelaskan tentang kondisi Kabupaten OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kajati Sumsel, Bapak Sarjono Turun, S.H., M.H., di Kabupaten OKU Selatan,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Kepala Kejati Sumsel melakukan kunjungan kerja untuk melihat langsung kondisi daerah yang berada di dalam wilayah kerja Kejati Sumsel.

Dalam kunjungan ini, Bupati Popo Ali dan Kajati Sumsel beserta jajaran tampak membaur dan bercengkrama masing-masing dengan penuh bahagia.

Tampak hadir dalam penyambutan kunjungan ini, wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Kajari, Kapolres, Sekda, para Asisten, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan serta tamu undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *