Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Areal Perkebunannya

Lampung Barat,Telisiknews.id – Penemuan seorang laki-laki tua meninggal dunia di tengah kebun yang berlokasi di Pemangku Muara Baru Pekon Jagaraga Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Jumat, (29/04/22).

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, mengatakan berdasarkan laporan, mayat pertama kali ditemukan sekira pukul 07.30 WIB oleh seorang warga yang hendak berburu babi.

Mayat ditemukan tadi pagi oleh warga yang hendak berburu babi, saat itu kondisi mayat tersungkur di tengah kebon. “Setelah menerima laporan, anggota polsek langsung ke TKP bersama aparatur pekon dan sejumlah petugas medis Puskesmas Buay Nyerupa,” ujar Arnis.

Setibanya di TKP, anggota melakukan rangkaian pemeriksaan di lokasi dan para petugas medis melakukan serangkaian pengecekan fisik dan selanjutnya mayat dievakuasi ke Puskesmas.

“Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan tidak ditemukan adanya kejanggalan atau indikasi yang mengarah pada kekerasan, sehingga kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit,” kata dia.

Inisial korban Wrm alias Slm 74 warga pekon Jagaraga Kecamatan Sukau,
tinggal seorang diri di kebun yang jauh dari pemukiman atau kampung.

Ia hanya memiliki saudara, sementara keluarganya ada di pulau jawa, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. Jelasnya

Kepala UPT Puskesmas Buay Nyerupa Sardi S.K.M, mengatakan berdasarkan hasil rangkaian medis, korban Diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 48 jam dengan kondisi fisik normal tidak ada tanda – tanda kekerasan, gigitan hewan, atau binatang buas.

“Namun, yang jelas untuk mengetahui penyebab meninggalnya harus di otopsi, tetapi pihak keluarga sudah mengiklaslan, jenazah sudah diantarkan ke rumah saudaranya untuk dimakamkan,” tutupnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.