Prisia Nasution Meraba Ketika Menyutradarai Web Series

Jakarta,Telisiknews.id – Aktris Prisia Nasution diam-diam mengembangkan karier sebagai sutradara, menyutradarai web series bertajuk 12 Hari yang bakal tayang di Vision Plus Original. Ternyata, kerja di balik layar juga mengasyikkan. Bahkan, lebih asyik.

“12 hari web series pertama yang saya sutradarai dan ternyata dibalik layar ternyata lebih asyik dan tenang dibalik layar dan lebih asyik kerja dibelakang layar,” ujar Prisia Nasution saat peluncurun Vision Plus Original 12 Hari di Inews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Jumat (30/09/2022).

Bacaan Lainnya

Pia, begitu ia disapa, mengaku senang kerjasama dengan pemain pendukung web series seperti Asrin Welas, Ferdy Sulaiman, Yoga Pratama, Hanna Malasan, Unique Prisilla dan lain-lain.
“Saya dengan teman-teman yang terlibat di web series 12 karena sama-sama berproses di dunia film, jadi enak menjalani proses syuting karena sudah saling memahami tanggung jawab masing-masing,” kata bintang film Sang Penari ini

Lantaran baru pertama menyutradarai web series, maka Pia pub mengaku meraba dalam meramu sebuah cerita.

“Jujur saya meraba ketika menggarap film ini, makanya Alhamdulillah banget bisa tayang setelah setahun mengendap lantaran pandemi,” kata Pria terus terang.

Apalagi ketika proses syuting, suasana Jakarta masih PPKM, sehingga untuk mengumpulkan pemain dalam satu adegan bukan perkara mudah.

“Bagaimana nggak senewen, kalau syuting masih dalam suasana PPKM. Padahal adegannya banyak mengumpulkan pemain, kalau ketahuan petugas kan bisa kena semprit. Tapi setelah dengan menyiasatinya, syuting bisa berjalan lancar dan bisa tayang di Chanel Vision Plus,” pungkas Prisia (*)

Sumber: Andoranews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *