Program Jum’at Curhat Kapolsek Lambu Kibang, Ini Tujuannya !!

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id — Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Barat melaksanakan kegiatan Jum’at curhat  Kapolsek Lambu Kibang dengan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di Balai Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (30/12/2022).

Hadir dalam kegiatan curhat Jum’at tersebut antara lain, Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry Yuliansyah, S.Sos, M.M., Kanit jajaran Polsek Lambu Kibang, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Tiyuh Kibang Budi Jaya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K .M.M melalui Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry Yuliansyah mengatakan, Kegiatan Curhat Jum’at dengan Kapolsek Lambu Kibang ini merupakan program akhir tahun yang  dilakukan  dengan Masyarakat untuk mengevaluasi dan  menampung curhat serta saran dari Masyarakat   terkait perkembangan situasi kamtibmas dikecamatan Lambu Kibang, khususnya di wilayah Hukum Polsek Lambu Kibang.

Dalam arahannya kapolsek lambu kibang menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan siskamling yaitu, dengan mengiatkan kembali Pos-pos ronda yang berada ditiyuh-tiyuh guna menjegah para pelaku pencurian yang saat ini sedang marak.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang di harapkan masyarakat,” ujar Kapolsek Lambu Kibang.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Lambu Kibang. (humas_tubaba).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *