Puncak Turnamen Futsal Fartner CUP Tanjung Raya, Diwarnai dengan Bhakti Sosial

Lampung Barat, Telisiknews.id – Puncak tournament Futsall Fartner Cup mempertemukan tim Blok .M.A .FC VS Mystik City, yang dimenangkan oleh tim Blok.M.A dengan sekor 4 – 1, Senin (3/10/2022) di Lapangan Futsal Blok M Pekon (desa/red) Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Dalam puncak acara tersebut, selain pembagian hadia kepada para pemenang, juga diwarnai dengan Bhakti sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Bacaan Lainnya

Acara final tournament tersebut, dihadiri Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional (KONI) Lambar Bambang Kuswanto Depala Dinas Pemuda dan Oleh Raga Pariwisata (Disporapar) Burlianto Eka Putra Camat Sukau Andi Cahyadi Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely, Bhabinkamtibmas dan Peratin Tanjung Raya Johan Sapri serta jajaran kepanitiaan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian Koni Lambar, Bambang Kuswanto menyampaikan apresiasi atas diadakan bakti sosial dan suksesnya tournament itu.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan pemuda di Pekon Tanjung Raya ini dengan suksesnya kegiatan tournament dan bhakti sosial ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Disporapar Lambar Burlianto Eka Putra mewakili Bupati Parosil Mabsus menyampaikan, terimakasih atas antusias semamgat olahraga pemuda dan masyarakat Pekon Tanjung Raya tersebut.

“Kamipun siap membantu dan akan menyampaikan kepada bapak Bupati Lambar apa yang menjadi harapan pemuda dan mayarakat di Tanjung Raya ini,” ujar Burlianto.

“Kami senang atas antusias para pemain dan pemuda dan meski ditempat yang sederhana, tak menyurutkan semangat olah raga mereka hingga pelaksanaanya sukses,” imbuhnya.

Burlianto Berharap untuk dimasa – masa yang akan pada tournament berikutnya akan lebih baik, dan pemerintah pastinya mendukung semua kegiatan fositif utamanya dalam kegiatan kepemudaan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *