Rapat Kepengurusan Digelar, Ahmad Firdaus Resmi Jadi Sekretaris DPD KO-WAPPI Pesawaran

Pesawaran,Telisiknews.id – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, mengelar rapat kepengurusan, Jum’at (9/9/2022).

Menurut Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, dalam rapat kepengurusan dihadiri segenap anggota dan menetapkan Sekertaris KO-WAPPI, Kabupaten Pesawaran.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada rapat kepengurusan kita sama-sama sepakat memilih sekretaris organisasi KO-WAPPI, yang mana telah lama kosong semenjak ditingalkan oleh sekertaris yang lama” Kata Dahron.

Ahmad Firdaus yang sudah beberapa bulan yang lalu sebagai PLT Sekertaris KO-WAPPI, dan sepakat dari seluruh Pengurus dan Anggota agar di berikan surat keputusan (SK) dalam melaksanakan tugas bisa maksimal dan lebih baik lagi.

“Hari ini kita semua sepakat untuk menujuk Saudara Ahmad Firdaus sebagai sekertaris DPD KO-WAPPI Pesawaran, Semoga organisasi ini bisa berjalan lebih baik lagi ” ujar Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran.

Ditempat yang sama Ahmad Firdaus yang juga sebagai Kabiro Pesawaran dari media Radarpesibar.com., siap megemban dan melanjutkan kepengurusan sebagai sekertaris DPD KO-WAPPI Pesawaran.

“Saya siap menjaga dan mengharumkan nama baik organisasi KO-WAPPI, sebagai mana yang telah tertuang di dalam AD/ADRT KO-WAPPI” ucap Ahmad Firdaus.

Ditambahkannya dihadapan para anggota rapat agar, selalu berkerja sama dengan baik antar anggota dan seluruh pengurus.

“Saya berharap kita bersama-sama dan saling bahu – membahu, dalam menjaga marwah organisasi KO-WAPPI baik dari DPD, DPW sampai ke DPP Pusat Jakarta,” pungkasnya.

Akhirnya struktur kepengurusan DPD KO-WAPPI Pesawaran yaitu, Dahron sungkai sebagi Ketua, Ahmad Firdaus Sebagia Sekertaris, dan Siti Rifngatin sebagai bendahara. (Johan/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.