Rapat Pembentukan Kepengurusan ISPI Kecamatan Lumbok Seminung Digelar

Lampung Barat, telisiknewa.id – Rapat pembentukan pengurus Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), di Aula SMAN 1 Lumbok Seminung, Kamis, (17/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah spd. I., Koordinator wilayah pendidikan Kabupaten Lampung Barat Yuspi Haidir, kepala sekolah SD. SMP. SMA dan seluruh dewan guru SD SMP SMA se – Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Rapat ini membahas dan membentuk kepengurusan ISPI, diantaranya pemilihan Ketua, dengan dipilih secara foting dan dipimpin langsung Oleh Ketua KKKS Yudison.

Adapun yang terpilih dalam keanggotaan ISPI terpilih secara poting ialah.

Ketua Riza Uldin SPd Kepala SMA 1 Lumbok Seminung.
Wakil Ketua, Heli Harmoko SPd,
Sekertaris. Edi Riyanto SPd,
Wakil Wekretaris, Mat Alni spd.
Bendahara, Riyes irasti spd.

Korwil pendikan lombok seminung. Yuspi haidir menyampaikan.
“Pembentukan kepanitiaan ispi kecamatan Lumbok seminung ini ialah untuk pembetukan suatu organisasi, Saya mengaharapkan kepada ketua ispi terpilih nanti tolong dilajalankan Dengan sebaik mungkin, Disinilah tempat bersatunya sarjana pendidikan. Jangan kita anggap kecil sarjana pendidikan ini.
Kalo sudah dalam pembentukan organisasi ini, tolong kita laksanakan apa yang akan di proritaskan kedepan nya,Karena itu adalah amanah. Kalo sudah terpilih nanti kita harus menjaga keluarga ispi di kecamatan Lumbok seminung ini,” imbuh nya.

Ketua ispi terpilih Riza Uldin dalam sambutannya.
“Saya bersukur ditunjuk secara aklamasi dan siap jiwa raga untuk mesukseskan agenda-Agenda ispi ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan saya berharap kerjasama nya kepada kepengurusan ispi ini, karena ini adalah amanah,Mudah mudahan kedepan nya ispi ini akan selalu diridhoi allah swt,” imbuhnya

Camat Lumbok seminung Dalam Sambutan nya “Saya mengucapkan selamat kepada semua yang terpilih di organisasi ISPI dan saya Berharap kepada seluruh jajaran ISPI Cabang Lumbok seminung yang telah dilantik, untuk membentuk sebuah terobosan dan Inovasi-inovasi terbaru.
Mengingat Sarjana Pendidikan notabene sebagai tenaga pengajar yang bersentuhan langsung dengan peserta didik sebagai objek yang harus dicerdaskan dan dipersiapkan sebagai insan intelektual,” kata dia

“Sehingga ISPI, dapat memberikan sebuah pengetahuan, pembelajaran dan wawasan terhadap dewan guru terkait dunia pendidikan yang saat ini berada ditengah era digital,”ujarnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.