Resmikan Masjid Baitul Muhtadin, Ini Pesan Camat Lumbok Seminung

Lampung Barat, Telisiknews.idCamat Lumbok Seminung Resmian masjid Baitul Muhtadin yang terletak di Pemangku Johor, Way Lumbok, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Jum’at (21/10/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Lumbok Seminung, Erwin Ardiansya S.pdi, Peratin Lombok, Selamat Haryadi,Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Berserta Masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Peresmian Masjid tersebut sekalian memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, dengan di isi dengan Doa dzikir bersama dan dilanjutkan tausiah oleh Ustad Asep dari Pondok Pesantren Miftahul Khoer 2 Talang Balak, dan dilanjutkan dengan Sholat Jum’at Berjamaah.

Ketua Panitia Pembangunan Majid Baitul Muhtadin Rohmadi mengungkapkan menyampaikan apresiasi dan ucapan , “Terimakasih kepada Bapak Karman yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid ini serta segenap masyarakat yang telah bersama-sama merencanakan dan membangun Sarana Ibadah di lingkungan Pemangku Johor Way Lumbok ini,” ungkapnya.

Peratin Lombok induk Selamat Haryadi menyampaikan,” saya menghaturkan terimakasih kepada bapak ibu yang berkenan hadir dalam peresmian masjid, Insyaallah dengan berdirinya masjid ini atas nama pemerintah pekon kami mengucapkan terimakasih kepada abang kami Karman, yang telah mewakapkan tanahnya, berdiri nya masjid ini agar aktif beribadah sehingga masjid ini terisi setiap waktunya,” katanya

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S.pdi mengatakan,” marilah kita memakmurkan masjid Baitul Muhtadin ini agar keimanan dan ketakwaan masyarakat di lingkungan Way Lumbok semakin baik dan semakin meningkat,” ujarnya.

Dia berharap, masjid yang selesai dibangun ini dimanfaatkan dengan baik, oleh masyarakat. Dan mengajak seluruh masyarakat, untuk senantiasa memakmurkan masjid.

“Saya berharap masjid yang indah ini dimanfaatkan dengan baik dan dimakmurkan sesuai dengan fungsi sebuah rumah ibadah, baik sebagai tempat pelaksanaan salat,Pengajian maupun sebagai sarana pengembangan syiar Islam,” pungkasnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *