RSU Ketapang Sampang Madura Ramai Pengunjung

Sampang, Telisiknews.id – Rumah Sakit Umum Ketapang yang beralamat di Jalan Raya Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang sangat ramai dengan pengunjung.

Meskipun tidak begitu lengkap peralatannya, namun ramah, dan sopan santun petugas RSU Ketapang Sampang Madura yang membuat masyarakat begitu antusias untuk berobat kerumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana di ungkapkan oleh salah satu keluarga pasien, Rima warga Desa Torjunan, Kecamatan Robatal. ” Petugas di RSU Ketapang ramah dan sopan santun, sehingga membuat saya dan keluarga nyaman,” ungkapnya. Selasa, 22/11/2022.

Awalnya saya dan keluarga gak mau berobat kesana, karena mendengar kabar dari tetangga, “jangan berobat ke RSU Ketapang, disana pelayanannya kurang bagus,” katanya, sembari saya bertanya kepada tetangga ku, apa kamu pernah berobat kesana? Dia menjawab tidak! LAA!!! Kenapa kamu bilang tidak bagus,” balik saya bertanya,”.

Makanya jangan mendengarkan dan memberikan kabar ke masyarakat, jika sampean sendiri belum berobat kesana. Ujarnya

Rima juga mengatakan ke awak media, di samping petugasnya yang ramah dan sopan, disana juga tepat janji.

“Alhamdulillah mas, orang tua saya di layani dengan baik meskipun pasien BPJS, dan Alhamdulilah ibu saya sekarang sembuh, terimakasih RSU Ketapang,” tutupnya (JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *