Rusak Parah, Warga Sukarame Harapkan Perbaikan Jalan

Lampung Barat, Telisiknews.id – Warga Pekin Sukarame Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengharapkan perbaikan jalan menuju Cenggiring, yang kondisinya rusak parah.

Hal tersebut dijelaskan salah satu pengguna jalan yang enggan dipublikasikan namanya Kamis, (8/9/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kondisi jalan tersebut saat ini layaknya kubangan sebab disepanjang jalan itu selain berlumpur juga digenangi air akibat hujan. Sehingga, kendaraan yang melintas baik kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4) merasa kesulitan akibat kerusakan yang cukup parah tersebut.

Ditambahkan warga, jalan tersebut merupakan akses yang cukup penting di pekon itu pasalnya, jalan tersebut merupakan salah satu jalur warga dalam mengeluarkan hasil bumi seperti sayuran dan kopi.

Masih kata dia, diketahui mayoritas warga di pekon tersebut berprofesi sebagai petani dan salah satu akses dalam menjalankan aktifitas setiap harinya adalah jalan tersebut.

“Kalau seperti ini kondisinya warga akan kesulitan dalam menjalankan aktifitasnya, seperti mengeluarkan hasil panen, pergi dan pulang dari kebun,” ucapnya.

Warga berharap, kepada pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar untuk, melakukan perbaikan pada jalan itu, demi kelancaran perputaran ekonomi warga di pekon tersebut.

“Kami berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan, sebab kondisi seperti ini telah lama dikeluhkan warga namun belum mendapat perhatian,” pungkasnya. (San).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.