Sambagi Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara Ini Kata Kapolres Lambar

Lampung Barat, Telisiknew.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. kembali melaksanakan kunjungan kerja. kali ini Kapolres beserta rombongan mendatangi mako Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara Kamis, (07/07/2022)

Pada kunjungan kerja ini Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. di damping Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasiwas, KBO Binmas dan Kanit Politik Sat Intelkam.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho S.IK.,M.H. yang baru menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat satu minggu serta membawahi dua Kabupaten yaitu Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas wilayah Polsek masing-masing,” Jelas Kapolres.

Kapolres Lampung Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Kapolres Lampung Barat yang ingin bersilaturahmi dengan Forkopimca, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir utara yang akan melaksanakan pemilihan peratin tahun 2022.

“kita patut bersyukur karena wilayah hukum Polres Lampung Barat dan termasuk Kabupaten Pesisir Barat adalah wilayah yang cukup aman dan kondusif sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan perlunya Polri bekerjasama dengan stakeholder maupun unsur terkait guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif agar ketika pesta demokrasi tiba seperti pemilihan peratin maupun pemilihan kepala daerah dapat kita jaga keamanannya.” Terang Kapolres.

Polsek Pesisir Tengah dan Polsek Pesisir Utara merupakan wilayah Kabupaten Pesisir Barat dan menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran dalam mengantisipasi pelaksanaan pemilihan peratin tahun 2022,” ungkap Kapolres.

Kapolres Lampung Barat yang juga lulusan Akpol 2001 ini berharap kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.