Sambangi Tanggamus, Ini Kata Ketua Umum DPP AJO Indonesia

Tanggamus-telisiknews.id Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Rival Achmad Labbaika.SH.MM beserta rombongan didampingi ketua Dewan Pimpinan Daerah AJO Indonesia Danial MM. disela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung bersilahturahmi ke dewan pimpinan cabang AJO Indonesia Tanggamus.( Kamis, 2/3/22).

Rombongan disambut, Hi. Budi Hartono Ketua DPC AJOI Tanggamus beserta jajaran bukit pasir pantai Kota Agung, dalam suasana santai dan semangat kekeluargaan Rival merasa bangga dan puas atas sambutan dan jamuan makan malamnya.

Bacaan Lainnya

alhadulilah akhirnya saya sampai di Tanggamus dan di suguhi panorama pemandangan malam yang indah di pantai Kota Agung dan terimakasih kepada rekan-rekan DPC Tanggamus yang telah mempersiapkan semuanya” ungkapnya.

Acara dilanjutkan ngopi dan sharing program-program AJOI kedepan, dikatakan oleh Rival dirinya merasa bangga atas kekompakan yang terjalin di jajaran kepengurusan AJOI Tanggamus.

Kami sebenarnya tidak ada agenda akan bersilahturahmi ke Tanggsmus dan ini spontanitas saja, tapi saya sendiri salut kepada rekan-rekan semua terlihat kompak dan solid ini sudah terbukti terimakasih semuanya,” tambahnya.

Sementara Hi. Budi Hartono merasa terkesan dan tersanjung atas kunjungan dan silahturahmi ketua umum DPP AJOI.
” Mohon maaf atas keterbatasan sambutan kami dan kamipun merasa tersanjung dengan adanya kunjungan ketum ke Tanggsmus, walaupun tidak ada agenda tetapi sudah menyempatkan diri bersilahturahmi, sekali lagi terimakasih ketum atas kunjungannya,” ujarnya

Acara makan malem dan ngopi-ngopi dan sharing santai berakhir hinga tengah malam, dilanjutkan dengan melihat kantor sekretariat DPC AJOI Tanggamus. Dan sekali lagi Rival merasa salut melihat keadaan kantor sekretariat yang terletak tepat di depan pintu gerbang perkantoran Pemda Tanggamus.

” Letaknya strategis, kelengkapannyapun sudah memadai terus kembangkan, jaga kekompakan tetap semangat harus selalu menjunjung tinggi profesionalitas sebagai seorang jurnalis, secara pribadi saya sangat bangga dengan DPC AJOI Tanggamus, sukses selalu,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan rombongan kembali ke Bandar Lampung guna melanjutkan agenda kunjungan kerja.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.