Sambut Hari Guru, Pemdes Padang Lebar Bagikan Nasi Kotak

Bengkulu Selatan Telisiknews.id – Menyambut hari Guru Pemerintah Desa Desa (Pemdes) Padang Lebar, Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Arpin Joyo memberikan santunan makanan nasi kotak kepada warga miskin dan anak tidak mampu Jum,at (25/11/2022).

Arpin Joyo selaku kepala Desa, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa simpati terhadap warga nya atas kepercayaan masyarakat Desa Padang Lebar, yang telah mengantarkan dirinya untuk memimpin desa selama enam tahun ke depan, selain dari pada itu juga menghormati lahirnya hari guru.

Bacaan Lainnya

Ditambah kan Arpin , santunan menunjukkan kualitas kesadaran Pemerintah Desa untuk berbagi kepada warga yang miskin dan anak tidak mampu. “Semakin tinggi toleransi di berikan pun semakin banyak kesadaran bahwa berbagi yang diberikan dengan ikhlas ini akan memberikan manfaat bagi sesama,”sambungnya.

“Kita selaku selaku Kepala Desa. mengatakan, pemberian Santunan Nasi kotak kepada warga yang miskin dan anak tidak mampu ini sudah menjadi kewajiban kita selaku umat Islam, Insaallah kegiatan ini kedepannya kita laksanakan lagi sehingga untuk mempererat tali silaturahmi di antara umat beragama,” ucap Arpin.

“Anak-anak ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi agama, bangsa dan negara,” tandasnya.

Warga Desa sangat mengapresiasi langkah – langkah pemerintah Desa Padang Lebar yang telah mau berbagi dan memperhatikan Warga nya sendiri semoga kedepannya secara berbagi seperti ini dapat berkesinambungan , ujar salah satu warga penerima Santunan. (Adi aboy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *