Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Polres Tulang Bawang Gelar Baksos di Dua Lokasi Berbeda

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) ke-71 tahun 2022, Seksi Humas Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar baksi sosial (baksos).

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan hari Jumat (21/10/2022), pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB, di Kampung Lebuh Dalam, Kecamatan Menggala Timur, dan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, personel kami yang dipimpin langsung oleh PS. Kasubsi PIDM Sihumas, Bripka Najib, melaksanakan kegiatan baksos dalam menyambut HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 di dua lokasi yang berbeda, yakni Kampung Lebuh Dalam dan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” ucap Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, dalam kegiatan baksos kali ini sebanyak 25 paket sembilan bahan pokok (sembako) dan 30 nasi kotak yang dibagikan kepada warga kurang mampu, tukang ojek, tukang becak, pedagang asongan, dan tukang sol sepatu.

“Tiap paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden satu kaleng, susu kental manis satu kaleng, teh celup satu kotak, dan mie instan tiga bungkus,” papar AKBP Hujra.

Kapolres menambahkan, mudah-mudah bantuan yang diberikan ini, bisa meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, dan Polri khususnya personel Polres Tulang Bawang dapat semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Untuk diketahui, HUT Humas Polri diperingati setiap tanggal 30 Oktober, dan tahun 2022 ini mengusung tema “Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju”. (tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *