Sambut HUT RI ke – 77, SMSI Tubaba Beri Piagam kepada Camat dan Kepalo Tiyuh

Tubaba,Telisiknews.id – Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke – 77 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) memberikan piagam penghargaan kepada beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Tubaba dan masyarakat, Senin 15/08/2022.

Adapun penerima penghargaan tersebut diantaranya, Empat camat dan Empat Kepala Tiyuh (desa) di Kabupaten Tubaba serta pengasuh Ponpes di Tubaba.

Bacaan Lainnya

Mereka menerima penghargaan berdasarkan pertimbangan hasil musyawarah Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan : Nomor 019/SMSI/VI/TBB/2022, memutuskan untuk memberikan piagam penghargaan kepada nama-nama terlampir yang berkompeten di bidangnya yakni,

1. Ky. Abdul Aziz pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Al-Amin,
sebagai pondok pelopor peduli anak yatim piatu.

2. Ahmad Nazaruddin Camat Tulang Bawang Tengah, sebagai camat proaktif dengan insan Pers.

3. M. Cheri Sopian Camat Lambu Kibang, sebagai camat peduli keterbukaan informasi publik (KIP).

4. Iwan Setiawan Camat Tulang Bawang Udik, sebagai camat peduli sejarah.

5. Iskandar Camat Way Kenanga
sebagai camat peduli keindahan alam sekitar.

6. Hendarwan Kepalo Tiyuh Pulung Kencana, sebagai Kepalo peduli kesehatan.

7. Sarjoni Kepalo Tiyuh Murni Jaya,
sebagai kepalo peduli insan Pers.

8. Ahmad Syatiri Kepalo tiyuh Karta
sebagai Kepalo tegas dan disiplin.

9. Maswaidah Kepalo Tiyuh Mercu Buana, sebagai kepalo peduli Ibu dan Anak.

Ketua SMSI Tubaba Mukaddam mengatakan,”pemberian piagam penghargaan ini sebagai motivasi dalam meningkatkan efektifitas pelaksanaan kerja serta melakukan inovasi yang berkaitan dengan terwujudnya pelayanan prima,”ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Tubaba, yang diwakili oleh Untung budiono mengatakan, “Pemerintah Tubaba mendukung penuh kegiatan positif ini, harapan kedepan kegiatan ini dapat terus bergulir sebagai pemicu motivasi bagi yang lainnya,” jelasnya.

Diharapkan untuk yang mendapatkan piagam penghargaan dapat memberi motivasi dalam meningkatkan efektifitas pelaksanaan kerja serta melakukan inovasi yang berkaitan dengan terwujudnya pelayanan prima, serta membuat Perubahan serta mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjadi pelopor bagi kedisiplinan dalam meningkatkan Pemerintahan.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.