SAPMA – PP dan MPC PP Oku Selatan Siap Bersinergi dan Berkonsolidasi Secara Formal dan Informal

Oku Selatan, Telisiknews.id – Ketua SAPMA PP OKU Selatan Abu Saman, S.H., dalam pertemuan nya bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Selatan Heru Prayogo, S.H., juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam momen tersebut, SAPMA PP OKU Selatan siap bersinergi bersama MPC Pemuda Pancasila OKU Selatan,
Sesuai dengan program kerja yang telah di susun oleh kepengurusan SAPMA PP yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang Kaderisasi dan Ketua Bidang lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain Bersinergi SAPMA PP Oku Selatan juga siap berkonsolidasi bersama MPC Pemuda Pancasila OKU Selatan dalam hal apapun baik itu secara formal maupun informal, pernyataan tersebut dinyatakan bersama dalam pertemuan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VIII Pemuda Pancasila bertempat di Grand Ballroom Novotel Palembang pada tanggal 9-11 September 2022 lalu.

Muswil tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan l H. Herman Deru, S.H., M.M.,

Di lain tempat Sekretaris SAPMA PP Advokat Benny Sutra Bone, S.H. mengharapkan, setelah pertemuan itu SAPMA PP dapat di kenal oleh Pelajar dan mahasiswa OKU Selatan, “untuk dapat bergabung bersama memajukan SAPMA PP OKU Selatan di Bumi Serasan Seandanan,” tandasnya (Any)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.