Sat Binmas Polres Tubaba Patroli Sambang dan Hunting

Tulang Bawang Barat Telisiknews.id  — Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang dialogis kepada warga masyarakat di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat, Rabu (02/11/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Tulang Bawang Barat, Aipda Agus Effendi bersama Anggota melaksanakan Patroli hanting dan memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi maraknya aksi pencurian.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat, AKP Aladin Efendi, S.H Mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M., mengatakan, bahwa Patroli sambang dan dialogis dengan warga  yang dilakukan oleh anggota ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli dialogis ini secara intensif di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat untuk mengurangi intensitas kejahatan serta agar para warga lebih waspada ketika di luar rumah sehingga terhindar dari tindakan kejahatan,” tutur Aladin.

Kasat Binmas juga pihak nya akan terus menggencarkan patroli baik pagi, siang atau di tempat-tempat konsentrasi masa untuk terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas langsung kepada masyarakat,” ujarnya.*Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *