Satlantas Polres Tubaba Gelar Razia Gabungan Bersama Dispenda, Sasar Penunggak Pajak Kendaraan

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id – Dalam rangka meningkatkan kamseltibcarlantas serta taat pajak, Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bersama Dispenda Lampung serta Jasa Raharja dan Dishub menggelar Razia gabungan, Selasa (18/10/22)

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan dari razia hari pertama yang dilaksanakan di jalan Raya Mulya Asri – Gunung Batin, menjaring beberapa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat diantaranya Tilang sebanyak 23, kendaraan roda dua sebanyak 1 unit, kendaraan roda empat 1 unit, Stnk 14 lembar dan Sim 7 buah.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal A.B, S.E, M.M mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi,S.I.K.,M.M. mengatakan, hari ini kita melakukan razia gabungan bagi kendara bermotor roda 2 maupun roda 4, yang tidak membayar pajak dengan melibatkan personel dari Dishub, Dispenda dan Jasa Raharja, sebelumnya razia serupa sudah dua kali digelar Hasilnya optimal Banyak penunggak pajak yang akhirnya mau membayar kewajibannya.

’’Dampaknya bagus untuk pemasukan negara,’’ ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, sasaran Razia yaitu pengendara yang tidak menggunakan helm guna menekan angka kecelakaan lalu-lintas, selain razia kita juga melakukan pemasangan banner himbauan tertib berlalulintas di daerah rawan laka lantas dan untuk di Tulang Bawang Barat masih banyak masyarakat yang belum membayar pajak , ada sekitar 40 % yang sudah membayar pajak dan sisanya masih belum membayar pajak.

“Kepada warga Tulang Bawang Barat agar taat membayar pajak dan melengkapi surat- surat kendaraan seperti SIM, STNk dan mengunakan helm tentunya,” imbuh Kasat Lantas Iptu Samsi.(hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *