Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan Bansos, Ini Sasaran Utamanya

Pembagian bansos ini berlangsung hari Rabu (19/10/2022), pukul 11.00 WIB s/d 12.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi oleh pemerintah beberapa waktu yang lalu, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, terus membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak secara ekonomi.

Bacaan Lainnya

Pembagian bansos ini berlangsung hari Rabu (19/10/2022), pukul 11.00 WIB s/d 12.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin, saya bersama dengan personel Sat Lantas membagikan bansos kepada pedagang asongan dan supir angkutan umum di Jalintim, Kecamatan Menggala Timur,” ucap Kasat Lantas, Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Kamis (20/10/2022).

Dalam kegiatan ini, lanjut Iptu Glend, mereka membagikan bansos kepada 5 orang yang terdiri dari tiga pedagang asongan dan dua supir angkutan umum. Tiap penerima bansos mendapatkan masing-masing 5 kg beras secara gratis.

“Kegiatan pembagian bansos kepada warga terdampak secara ekonomi pasca kenaikan harga BBM subsidi rutin kami lakukan, terutama di Jalintim wilayah hukum Polres Tulang Bawang,” paparnya.

Kasat Lantas menambahkan, selain membagikan bansos, petugas kami juga memberikan imbauan kepada para pengendara yang melintas untuk tetap disiplin mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.

“Ingat, kecelakaan lalu lintas itu terjadi berawal dari pengendara yang ugal-ugalan di jalan dan tidak patuh pada aturan dalam berlalu lintas.” Tutup Iptu Glend. (tomi/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *