Satu Korban Tewas di Jalur Liwa-Krui Akibat Tertimpa Tiang Listrik, Ini Kronologinya

Lampung Barat, Telisiknews.id – Insiden robohnya tiang listrik di Pemangku 1 Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat yang terjadi pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 11:00 Wib dipicu akibat kabel listrik yang menjuntai rendah tersangkut bak kendaraan roda 10 (R10) yang melintas.

Hal demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Lambar Iptu David Pulner, berdasarkan hasil pengecekan di TKP.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, insiden yang menimbulkan satu korban jiwa itu bermula saat kendaraan R10 jenis Isuzu Tronton dengan nomor polisi (Nopol) BE 8948 AAU melintas dari arah krui menuju Liwa

“Saat di TKP tiba-tiba bak mobil tronton tersangkut kabel listrik yang terjuntai kemudian kabel tersebut tertarik dan merobohkan dua tiang listrik. Kemudian tiang listrik tersebut menimpa kendaraan L300 yang melaju dari arah liwa menuju krui, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan ada yang menderita luka berat. Saat itu korban duduk di bagian bak mobil L300 tersebut,”jelasnya.

Selain menimpa L300, di sisi lainnya terdapat kendaraan roda empat (R4) jenis Toyota Agya dengan nomor polisi BG 1960 VV yang juga tertimpa tiang Listrik.

“Saat ini korban telah dilarikan ke RSUDAU, sementara untuk kendaraan yang terlibat telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,”imbuhnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *