Sebagai Perpanjangan Tangan Pembinaan Atlet Kecamatan Lumbok Seminung Bentuk KOK

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membentuk Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Senin (27/6/2022).

KOK akan digunakan sebagai perpanjangan tangan membina atlet di seluruh Pekon di Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

KOK Kecamatan Lumbok Seminung ini Terbentuk dengan hasil poting dan tepilih Sebagai Koordinator Juli Apriansyah, Wakil Koordinator Heli Harmoko, Sekretaris Nurkholis dan Wahib Thoyib, Bendehara Rohi Putrawan dan Samsir.

Strutur Organisasi KOK Lumbok Seminung diserahkan langsung oleh Kordinator Juli Apriansyah kepada Camat Lumbok Seminung, Erwin Adriyansyah S,Pd.i. di Aula Kecamatan Lumbok Seminung.

Camat Lumbok Seminung mengatakan, “pembentukan KOK merupakan bagian program KONI, dimana KOK sebagai upaya membangun komunikasi yang baik dalam membangun olahraga di Kecamatan Lumbok Seminung, dalam menjaring dan membina para atlet di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Dengan melibatkan Ketua KONI serta camat terkait sebagai pembina, diharapkan dapat menjadi motor penggerak demi kemajuan olahraga di setiap kecamatan.

Erwin juga Menambahkan “pengurus KOK kedepanya bisa menggali potensi atlet yang berada diwilayah kecamatan, untuk melahirkan atlet yang handal dan berprestasi baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Nasional,” Pangkasnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.