Sebanyak 17 Dosen STIT Darul Huda di Kukuhkan Sekaligus Penutup PKKBMB Tahun Akademik 2022

Oku Selatan,Telisiknewa.id – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Huda Muaradua Kabupaten OKU Selatan, melaksanakan pengukuhan 17 Dosen serta penutupan masa Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (Pakem) Tahun Angkatan 2022, Pada Sabtu, (17/9/ 2022).

Agus Salim .,S.Pd MM Direktur melaksanakan pengambilan sumpah atau ikrar para dosen STIT Darul Huda Muaradua OKU Selatan, dalam hal ini agar para dosen dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan janji yang telah di ikrarkan oleh para dosen.

Bacaan Lainnya

Sutrisno menyampaikan, kesan kesan mahasiswa baru yang dimana telah melalui masa pengenalan kehidupan bagi mahasiswa baru STIT Darul Huda Muaradua menyampaikan, “Alhamdulillah telah diberikan kesempatan menyampaikan kesan kesan selama masa Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKBMB), di kampus STIT Darul Huda,” ujarnya.

“Mewakili rekan rekan mahasiswa, ucapan terimakasih kepada pihak kampus tahun akademik 2022-2023, sudah diterima dan di beri kesempatan untuk menimba ilmu di kampus STIT Darul Huda, terimakasih kepada para dosen dan narasumber yang telah memberikan beberapa materi dan pengetahuan kepada kami mahasiswa, semoga materi yang di sampaikan menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi kami, kami mahasiswa baru, insyaallah akan menjaga nama baik almamater kampus di manapun Kami berada,” ungkapnya.

Sambutan Direktur Yayasan Kampus STIT Darul Huda Agus Salim.S.Pd MM, menyampaikan bahwa kegiatan malam ini adalah penutupan masa pengenalan kehidupan kampus ,bagi mahasiswa baru di Kampus STIT Darul Huda Muaradua dimulai sejak tanggal 16-17 September 2022, di ikuti sebanyak 65 orang dan sekaligus pengukuhan para dosen sebanyak 17 orang.

“Terimakasih kepada ketua panitia dan para dosen yang telah menyukseskan segala kegiatan yang telah dilaksanakan di kampus” Ujarnya

“Dengan proses yang panjang mendirikan perguruan tinggi dengan proses yang begitu panjang kurang lebih dua tahun sejak di tahun 2019, melakukan persiapan, berkat semua dukungan pihak Alhamdulillah segala sesuatu berjalan sesuai harapan, terkait segala sesuatu izin resmi dari kementerian agama telah kami dapatkan sejak 16 November 2021, dimana di kampus STIT membuka dua jurusan diantara nya, Strata Satu, Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru MI/SD, adapun batas dari masa penerimaan mahasiswa baru tahun angkatan 2022-2023 31 September 2021,” tandasnya.

“Lanjutnya kami mohon kepada Bupati OKU Selatan mohon bimbingan dan arahan serta menutup secara resmi PKKBMB bagi mahasiswa baru Kampus STIT Darul Huda Muaradua,” ujarnya”.

Bupati OKU Selatan dalam hal ini di wakili oleh Kabag Kesra Ruswani.,SP.MM, menyampaikan permohonan maaf Bupati OKU Selatan tidak dapat menghadiri acara dimana ada kegiatan yang sama di waktu bersamaan, “izinkan saya menyampaikan kata sambutan Bupati OKU Selatan tanpa mengurangi rasa hormat,” imbuhnya

Sambutan Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat atas di kukuhkan para dosen STIT Darul Huda, ucapan selamat juga kepada mahasiswa baru yang telah selesai menyelesaikan masa perkenalan kehidupan kampus, dimana nantinya agar dapat menyesuaikan diri secara akademik semoga ilmu yang di dapat menjadikan ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi daerah OKU Selatan.

“Sangat bersyukur baru pertama berdirinya STIT Darul Huda Muaradua telah mendapat terakreditasi Baik dari Badan Akreditasi Nasional PerguruanTinggi, Perguruan Tinggi tidak sekadar berfungsi mencetak Sarjana, Master atau doktor namun merupakan tempat tumbuhnya ide-ide Pemikiran atau Program-program yang dapat berkontribusi melalui hasil karya Ilmiah serta Pemikiran-pemikiran yang terbaik yang menjadi Representasi bagi Masyarakat luas serta dapat Dikembangkan dan diterapkan ditengah-tengah kehidupan masyarakatmasyarakat,” paparnya.

“Dengan menggucap Alhamdulillah masa Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKBMB ) Kampus STIT Darul Huda Muaradua Kabupaten OKU Selatan resmi ditutup,”kata dia.

Diketahui Susunan Struktur Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Huda Muaradua Kabupaten OKU Selata, Selaku Direktur Yayasan Darul Huda Agus Salim.S.Pd MM, Ky.Usman Pimpinan Yayasan, Ky Jamasri Pembina, Saipul Umar S.Pd M.Si Ketua STIT Darul Huda Muaradua.

Kegiatan di hadiri oleh Kabag Kesra, Kapolsek Muaradua, Ketua Yayasan, Pembina, Pimpinan Kampus STIT Darul Huda,Ketua MUI, Ketua NU, Ansor, IPNU, KNPI, IRMA, KAHMI, KONI, Karang Taruna Camat Buay Rawan, Kepala Desa, Para Dosen (any)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.