Sebut Pembuat Berita di Pekon Mekarjaya “Anjing” Oknum LSM LP NASDEM Akan Dipolisikan

Potongan Pesan Singkat dengan kata-kata tak pantas, yang dilontarkan Oknum LSM kepada Wartawan Investasi86

Lampung Barat, Telisiknews.id – Entah apa yang ada dibenak salah satu Oknum Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Pemerhati Nasional Indonesia Membangun (LSM LP-NASDEM) inisial (Bdm), sebut media yang memberitakan permasalahan di Pekon (desa/red) Mekarjaya Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat “Anjing”.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikanya kepada salah satu wartawan dari media investigasi86.com, selang sehari setelah beredarnya berita kritikan kepada Peratin (kepala desa/red) Pekon Mekarjaya Dede Suherli, soal video yang terkesan profokatif dan pelecehan terhadap insan pers.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (15/1/2023), oknum LSM tersebut menghubungi salah seorang wartawan, dan mengucapkan kata tak pantas dengan mengatakan kata kotor dan cacian lewat chat WhatsApp.

Oknum dari LSM LP Nasdem tersebut, melontarkan kata – kata tidak pantas dan tidak mencerminkan sosok seseorang, yang bergerak di sebuah LSM dan terkesan berpihak kepada oknum yang melanggar nilai nilai Pancasila dengan mengatakan,
“Anjing semua bikin berita heboh di Mekar Jaya,” ucapnya via WhatsApp kepada Wartawan investigasi86.com yang bernama Sahirin.

Atas adanya ucapan oknum LSM LP Nasdem itu, Kepala Perwakilan (Keperwil) Lampung Media Investigasi86 Asep Zakaria, telah berkoordinasi dengan pihak Redaksi media itu, akan melaporkan tindakan tersebut ke aparat kepolisian setempat.

Karena menurut Asep, hal tersebut telah masuk keranah hukum, yakni terkait perbuatan yang tidak menyenangkan dengan menyebutkan kata kata kotor, yakni menyamakan Irin salah seorang wartawan dengan Anjing.

“Iya kita akan laporkan perkara tersebut kepada aparat kepolisian setempat karena budiman itu telah menyamakan Irin dan wartawan dengan Anjing” ucap Asep.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *