Sekretaris Camat Lumbok Seminung Pimpin Monev di Pekon Sukamaju

Lampung Barat, Telisiknews.id -Tim Monitoring Evaluasi Dana Desa Kecamatan Lumbok Seminung di Pekon Sukamaju, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat. Selasa (03/12/2022)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Camat Lumbok Seminung Yang diwakili Sekretaris Camat Lumbok Seminung, Antoni Zakaria ST, Beserta Staf kecamatan, Peratin Pekon Sukamaju,Piryan Adrianda, Ketua LHP, dan seluruh Aparatur Pekon.

Bacaan Lainnya

Selain Monev Dana Desa, Tim juga melakukan pembinaan administrasi. Tujuan kegiatan Pembinaan Administrasi agar peratin dan Perangkat Pekon memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sekretaris Camat Lumbok Seminung Antoni Zakaria ST Mengatakan “Proses Monitoring dan Evaluasi
Kegiatan monitoring ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan pekon pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pekon, evaluasi serta pelaporan,” ujarnya.

“Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah pekon” Pungkasnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *