Selain Adakan KYU, Inkanas Waykanan Resmikan Dojo Umpu Singa Karete Clup

Way Kanan, Telisiknews.id – Institut Karate – Do Nasional (Inkanas) Waykanan adakan kenaikan sabuk (Kyu) dan peresmian Dojo Umpu Singa Karate (CLUP) di Gedung Putsal KCM di Banjar Negara Kecamatan Baradatu.

Peserta yang mengikuti kenaikan sabuk berjumlah 121 orang yang terdiri dari sabuk putih hingga sabuk coklat dan merupakan para atlet karate yang ada di Kabupaten itu.

Bacaan Lainnya

Menurut, Ketua Inkanas Sekaligus penyelenggara legiatan Rahmat S. pd.MM, kegiatan oni perupakan pembinaan selama latihan dan evaluasi di Dojo Umpu Singa Karate (CLUP).

Pelaksanaan ijian kenaikan sabuk dan peresmian Dojo Umpu Singa di Lakukan oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas, IPTU Agus Jatmiko dan Di Dampingi Ketua Cabang Inkanas Way Kanan Rahmat SPd. MM, dan Bambang Suwandi.

Diketahui, peserta ujian sabuk putih dan coklat ini lebih di utamakan gerakan dasar dari karate.

Menurut, Bambang Suwandi seorang pengusaha muda dan penyandang sabuk hitam Inkanas, di resmikanya Dojo Umpu Singa Karate Clup, diharapkan memberikan kontribusi kepada para atlet karate (Federasi Olahraga Karate -Do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung khususnya Forki Kabupaten Way Kanan.

“Harapannya semoga para atlet Inkanas dapat berprestasi dan tampil kembali di Multi event kancah Nasional meupun tingkat Internasional,” ucapnya. (Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.