Selasa Besok Peratin Nandang Romadona Diminta Hadir di Kantor Inspektorat Lambar

Peratin Cipta Mulya Nandang Romadona: Foto Ist.

Lampung Barat,Telisiknews.id – Akhirnya, Berkas Ida Wati VS Peratin Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Nandang Romadona Ditandatangani oleh Bupati Parosil Mabsus dan Diterima oleh pihak Inspektorat Lambar Senin, (8/8/2022). Hal tersebut dijelaskan Inspektur Pembantu Khusus (Irbansus) Puguh Sugandi via WhatsApp.

Bacaan Lainnya

“Hari ini surat tindak lanjut hasil pemeriksaan yang sudah ditandatangani oleh pak Bupati sudah kami terima. Selanjutnya hari ini kami akan berkoordinasi dengan Dinas PMP Lambar dan Camat Kebun Tebu untuk menyampaikan surat tersebut dan dijelaskan teknis tindak lanjutnya,” ucap Puguh.

Ditambahkan Puguh, setelah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) dan Camat Kebun Tebu pihaknya mengharapkan kehadiran Peratin Cipta Mulya Nandang Rimadona untuk hadir di Kantor Inspektorat Lambar, Selasa (9/8/2022) besok.

Besok rencananya kami akan minta kepada Peratin Cipta Mulya agar hadir di Kantor Inspektorat untuk disampaikan surat tersebut dan dijelaskan kepada yang bersangkutan tentang teknis tindak lanjut yang hrs dilaksanakan oleh Peratin,” katanya.(san)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.