Semarak HUT Golkar ke-58 DPD Golkar Tanggamus Adakan Kegiatan Jalan Sehat

Tanggamus,Telisiknews.id – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, pagi ini ketua DPD Golkar Tanggamus Heri Ermawan, SE. beserta jajarannya mengadakan jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya Minggu, (16/10/2022).

Adapun kegiatan DPD Golkar Tanggamus, diawali dengan senam sehat dan di lanjutkan jalan sehat dengan ratusan kader dan simpatisan Golkar, dari berbagai wilayah di kabupaten Tanggamus.

Bacaan Lainnya

Pelepasan Jalan sehat Partai golkar dilaksanakan di Lapangan Tangsi, Talang Padang ini ditandai pengguntingan balon berwarna kuning secara langsung oleh DPD II Golkar Tanggamus Heri Ermawan, SE di dampingi sekertaris dan para anggota DPRD kabupaten Tanggamus dari fraksi Golongan Karya.

Puncak acara diadakan dilapangan Tangsi dengan hiburan dan pembagian bermacam door prize, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Revo fit. Para peserta sangat antusias mengikuti hingga, acara berakhir.

Di sela-sela kegiatan Heri Ermawan kepada awak media menjelaskan giat hari ulang tahun Golkar ke 58.
“moment Jalan Sehat Serentak dari pusat sampai kedaerah bahkan pelosok-pelosok, hal ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar siap menjadi pemenang di Pemilu 2024,” ujar Heri

Untuk kabupaten Tanggamus Heri Ermawan mentargetkan 80% perolehan kursi di DPRD Tanggamus.
“Melihat antusiasme warga dan simpatisan Golkar kami menargetkan perolehan suara dan kursi di DPRD Tanggamus maksimal 80%,” imbuhnya.

Acara HUT Golkar ini berjutuan untuk menggugah hati masyarakat dan membuktikan Golkar masih solid dan besar di hati masyarakat.

“Giat hari ini sesuai dengan yang kita harapkan target tercapai untuk di Tanggamus, dan giat hari ini sentak di laksanakan sesuai dengan instruksi DPP, harapan kami dengan giat ini dapat lebih mendapat kepercayaan dari masyarakat insyaallah kedepan dari pusat sampai daerah Golkar dapat menjadi pemenang pemilu,” ujar Rifki sekertaris DPD Golkar Tanggamus. (Devi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *