Serda Sudiyanto Anggota Koramil Gedong Tataan Dampingi Petugas Vaksin PMK di Desa Bangun Sari

Pesawaran,Telisiknews.id – Untuk meminimalisir penyebaran penyakit penyakit mulut dan kuku, ( PMK ) Babinsa Desa Bangunsari kecamatan Negeri katon kabupaten Pesawaran Serda Sudiyanto, bersama dengan dinas perkebunan dan peternakan sambangi kandang sapi warga desa Bangunsari untuk melaksanakan vaksinasi PMK.

Ditemui dilapangan Serda Sudiyanto mengatakan,” dalam kegiatan tersebut alhamdulilah hari ini dapat tervaksin 250 ekor ternak sapi untuk vaksin pertama, sedangkan untuk dosis kedua 104 ekor tervaksin,” terangnya

Bacaan Lainnya

Serda Sudiyanto menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut menggunakan dua jenis vaksin, untuk vaksin dosis pertama menggunakan vaksin cavac, sedangkan untuk vaksin ke 2 digunakan vaksin Aftopor, dan juga untuk menyukseskan program ini kami babinsa siap mengawal serta mendampingi kegiatan vaksin PMK, dan vaksin covid -19,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas Vaksin Dipimpin Drh. Yuriza beserta 12 petugas vaksin, dari dinas perkebunan dan perternakan, dan aparatur desa Bangunsari. (Jhn/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.