Sersan Tukul Babinsa Koramil 11/ Sumber Door To Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Kodim 0820

Probolinggo,Telisiknews.id – Demi percepatan capaian vaksinasi yang diadakan Kodim 0820 Probolinggo, anggota Koramil 11/ Sumber Sersan Tukul Budiharjo Babinsa Desa Sumber Anom, laksanakan koordinasi door to door bersama kepala desa Sumber Anom Abdi Siswo dan tokoh agama serta masyarakat, untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Kodim 0820 / Probolinggo. Bertempat didesa Sumber Anom Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo Babinsa, Koramil 11/Sumber Sersan Tukul Door to Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi. Sabtu (03/09/2022) pagi.

“Kami akan terus melakukan berbagai inovasi agar program Vaksinasi yang diadakan Kodim 0820/Probolinggo semakin masif dan diterima masyarakat Desa Sumber Anom.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksin ini merupakan salah satu program pemerintah dan upaya untuk memutus dan menekan laju penyebaran Covid -19, yang sampai saat ini masih ada,” kata Sersan Tukul.

Dengan mendatangi rumah warga satu per satu, untuk menyosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi.

“Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi kali ini yang dilaksanakan oleh Kodim 0820/Probolinggo, sasarannya adalah bagi masyarakat yang belum divaksin karena masih ada masyarakat yang belom divaksin,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.