Setelah 12 Hari Hilang, Jenazah Wanita 80 Tahun Ditemukan Terhimpit Selokan di Area Persawahan

Lampung Barat, Telisik news.id – Seorang Lansia perempuan di temukan tewas di selokan atau saluran air sawah milik salah satu warga di Lingkungan Sukamaju ll, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Kamis (8/9/2022).

Kondisi jenazah korban ditemukan dalam keadaan sudah membusuk, dan terhimpit di selokan area persawahan milik warga.

Bacaan Lainnya

Hendri salah satu warga setempat yang pertama kali menemukan jenazah mengatakan, awalnya dia merasa penasaran karena sudah dua hari pemilik sawah mencium bau bangkai.

Kemudian pemilik sawah meminta, agar dicek bangkai apa yang menimbulkan bau tak sedap tersebut.

“Awalnya kami memang penasaran karena pemilik sawah ini bilang kalau di sawahnya ada bau bangkai, dia juga minta tolong agar diliatin sepertinya ada bangkai cuma enggak tau bangkai apaan, cuma kalau saya sendiri kan enggak berani,” ucap Hendri
Kamis.

Kemudian pemilik kebun berangkat mencari rumput dan dirinya pun berangkat untuk mengecek tanaman miliknya, kemudian dia bersama dua warga lain langsung berangkat ke area persawahan tempat dimana korban ditemukan.

“Pertama saya liat jilbabnya dan saya tau ada yang ilang ada memakai saya liat mirip saya sisirin lagi di siringan ini dan setelah saya liat ada mayat keliatan kakinya kalau kepalanya memang sudah tidak keliatan lagi,” kata Hendri

Berdasarkan data yang himpun identitas mayat yang ditemukan tersebut bernama Karsini (80) warga Lingkungan Sukamenanti, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, ia di laporkan hilang sejak tanggal 28 Agustus 2022 lalu.

Pihak keluarga sempat melaporkan korban hilang ke pihak Polsek Balik Bukit, pada 2 September 2022.

Jenazah korban saat ini sudah di evakuasi oleh tim gabungan bersama warga setempat, untuk di bawa menuju kerumah duka. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.