Sholehien Abuasir Apresiasikan Pelatihan Da’i dan Da’iah MUI OKU Selatan 2022

Oku SelatanTelisiknews.idWakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., mengapresiasikan kegiatan pelatihan Da’i dan Da’iah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU Selatan tahun 2022. Menurutnya, pelatihan ini menumbuhkan kembali jiwa dan semangat dakwah syiar islam.

“Kegitan pelatihan dakwah ini kami harap dapat mendidik generasi muda bukan hanya mampu, berdakwah dan dengan penguasaan materi saja, akan tetapi mampu membawa dirinya jika berada dimanapun,” katanya saat membuka kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di Aula Islamic Center OKU Selatan, Kamis (27/10/2022).

Bacaan Lainnya

“K H Ali Fuad dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dukungan dari pemerintah daerah terhadap kegiatan ini, dijelaskannya, kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan Da’i dan Da’iah di Bumi Serasan Seandanan ini,” terangnya.

“Disambung KH Ayib Halif Ali Idrus selaku Sekretaris Umum MUI Provinsi Sumatera Selatan, menyebut bahwa pihaknya bangga terhadap kegiatan yang dilaksanakn ini, diungkapkannya, ini merupakan perdana di Sumatera Selatan,”ungkapnya.

“Jadi agar peserta pelatihan ini tidak menyia-nyiakan dan harus mengikuti dengan tahapan-tahapan yang baik, pada pelatihan ini, seraya mengusulkan agar setiap Desa/Kelurahan memiliki minimal satu orang Da’i ataupun Da’iah,”ujarnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *