Soal Jembatan Merah, DLH Lambar akan lanjutkan Pembangunannya Tahun ini

Lampung Barat,Telisiknews.id – Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP), Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terus galakkan pembangunan dibidang sektor wisata khususnya wisata yaman Hamtebiu yang tepat berlokasi di jantung Kota Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Salah satu bangunan jembatan yang belum terselesaikan akibat pandemi Covid-19 sejak tahun 2019, dan wacananya pembangunan jembatan tersebut akan dilanjutkan pada tahun ini.

Hal itu dijelaskan Wayan Kurniawan mendampingi Kabid Bidang Pertamanan Paisol Senin (18/4/2022), “untuk jembatan yang ada di taman hamtebiu belum rampung akibat terpangkasnya anggaran akibat wabah covid-19 yang hingga kini belum usai,” kata dia.

“Tahun ini akan segera dirampungkan untuk jembatan penghubung yang ada di taman hamtebiu, cuma tahun pengerjaannya belum bisa dipastikan kapan waktu karena ada beberapa berkas yang harus di slesaikan,” tandasnya.

Pastinya lanjut dia, pihak DLH akan terus mendukung program Pemerintah Daerah terutama Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam rangka meningkatkan pengembangan destinasi wisata, yang menjadi Icon di kabupaten berjulukan Bumi Beguai Jejama itu.

“Kita akan dukung terus program pemerintah, terutama untuk kawasan wisata,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.