Soal Penemuan Bayi di Gedung Surian, Surip Diduga Buat Opini dan Bohongi Publik

Lampung Barat,Telisiknews.id – Sempat heboh penemuan bayi di Pekon Mekar Jaya Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat (Lambar), beberapa waktu lalu.

Dan ternyata Kamis (21/4/22), pelaku pembuang bayi ditemukan tak lain tak bukan, adalah putri kandung Surip sang penemu bayi pertama kali.

Kendati demikian, melalui pengakuan – pengakuan yang di paparkan Surip, terdapat banyak kejanggalan seperti, dirinya dan sang istri tinggal serumah bersama pelaku.

Sehingga, hal yang mustahil selama 9 bulan putrinya mengandung sang ayah dan ibu tidak mengetahui kehamilan putrinya dengan alasan sering ke kebun.

“Saya tidak tahu pak, karna saya ini sering ke kebun, dan mungkin kurang pengawasan juga dari saya, yang jelas dia ini bingung harus bagaimana dengan bayi ini, karna mau ngomong takut saya marah, karena bayi itu bapaknya gk ada (di luar nikah),” ucap Surip.

“Dan saya benar-benar tidak tahu kalau bayi yang di buang itu adalah cucu saya, semuanya itu terbongkar waktu dinas sosial datang dan akan membawa bayi tersebut, karna merasa bingung bayi itu akan di bawa, anak saya ini pingsan dan setelah itu anak saya mengakui kalo bayi itu adalah anaknya, yang jelas saya dari awal tidak tahu kalo itu buah hati dari anak saya,” ujar surip.

Mengutif dari kalimat – kalimat yang dipaparkan oleh Surip soal bayi yang ditemukannya tepat di depan pintu dapur rumahnya itu, terkesan membuat opini untuk menupi aib keluarganya.

Ironisnya, hingga saat ini tidak ada tindakan dari pihak penegak hukum soal perbuatan yang diduga melanggar undang – undang KPAI tersebut. (Contributor/Asp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.