Somasi Pertama tak Digubris, Kuasa Hukum Ramli Berwacana Kirimkan Somasi ke – II

Dok: Ramli Serahkan Berkas ke Kuasa Hukumnya

Lampung Barat,Telisiknews.id – Setelah mengirimkan somasi terkait permasalahan lahan Kebun Raya Liwa (KRL), yang diduga diserobot oleh pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkan Lambar), Kuasa Hukum Ramli berwacana kirimkan Somasi tahap II kepada pihak (Pemkab Lambar).

Hal tersebut dijelaskan Ramil beberapa waktu lalu saat dikonfirmasi Telisiknews.id via phonsellnya, dimana diketahui Ramli yang saat ini berdomisili di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut Ramli, terkait permasalahan lahan miliknya yang diduga diserobot oleh pihak Pemkab Lambar bahkan, era 2016 lahan tersebut telah memiliki sertifikat atas nama Pemkab Lambar, taknhanya itu pihak Pemkab Lambar juga telah berjanji akan melakukan pembayaran sejak era 2019 lalu, hingga kini tak terealisasi dan ini membuat dirinya merasa dipermainkan.

Sehingga, Ramli menempuh jalur hukum dengan menyewa Lowyer dari Jakarta.

“Saya merasa dipermainkan dan saya akan tempuh dengan jalur hukum,” ujar Ramli.

Dengan begitu, pihak kuasa hukum Ramli telah mengirimkan somasi untuk penyelesaian permasalahan tersebut namun, seakan tak digubris boleh pihak Pemkab Lambar sendiri.

“Sebelumnya kuasa hukum saya telah mengirimkan somasi tetapi seakan tidak dihargai,” kata Ramli.

Dengan begitu, pihak kuasa hukum Ramli berwacana mengirimkan somasi yang ke dua kalinya.

“Kita masih mencoba mengirimkan somasi yang kedua kalinya,” imbuh Ramli.

Lebih lanjut Ramli mengatakan, dengan mengirimkan somasi yang tahap dua, pihaknya berharap somasi yang kedua kelak digubris oleh pemkab Lambar.

“Jika somasi tahap dia tidak digubris juga maka kami akan turu langsung dan mengusut semua permasalahan termasuk pembuatan sertifikat bodong oleh pihak BPN Lambar,” tandas Ramli. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.