Sosialisasi dan Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan, Berikut Penjelasannya

Oku Selatan,Telisiknews.id – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., membuka secara langsung Sosialisasi dan Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pegawai Non ASN, Perangkat Desa dan Tenaga kerja Rentan, di Kabupaten OKU Selatan, (24/11/2022).

Dalam laporan Kepala Disnakertrans OKU Selatan Darmawan sampaikan Program Pemerintah ini memberikan perlindungan kesehatan secara mendasar bagi Pegawai Non ASN, Perangkat Desa dan Tenaga kerja Rentan, di Kabupaten OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

BPJS Kesehatan memberikan perlindungan sosial sesuai dengan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), meliputi pelayanan kesehatan tingkat pertama, pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan dan rawat inap.

Tugas dari program BPJS Ketenagakerjaan, memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerja Indonesia, baik pekerja formal maupun informal, BPJS Ketenagakerjaan memiliki program jaminan sosial, yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM).

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan mendukung dan berharap semua bisa dilaksanakan dengan baik dan mencapai target-target yang kita inginkan bersama.

Disamping itu, wabub ucapkan terimakasih kepada kepala BPJS yang sudah meluangkan waktu memberikan sosialisasi di Kabupaten OKU Selatan.

Wabub juga tegaskan kepada penerima Jaminan Kesehatan ini, dapat digunakan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas, turut hadir Para Stap Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Camat serta undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *