Supir Angkot dan Bus Terima Bansos dari Satlantas Polres Tulang

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Supir angkutan kota (angkot) dan bus mendapatkan bantuan sosial (bansos), dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

Pemberian bansos ini berlangsung hari Minggu (25/09/2022), pukul 13.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Bacaan Lainnya

“Kemarin siang, petugas kami yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas, Ipda Agus Heri Thama Linto, S.Pd, M.Si, membagikan bansos kepada supir angkot dan bus di Jalintim, Kampung Lebuh Dalem,” kata Kasat Lantas, Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Senin (26/09/2022).

Lanjutnya, dalam kegiatan ini sebanyak 10 paket bansos yang petugas kami berikan, yakni untuk 9 orang supir angkot dan satu orang supir bus. Masing-masing menerima bansos berupa beras gratis sebanyak 5 Kg.

Menurut Kasat Lantas, pembagian bansos ini rutin dilaksanakan oleh petugasnya pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi untuk membantu warga yang terdampak terutama supir angkot dan supir bus.

“Mudah-mudah bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM subsidi terutama, para supir angkot dan bus, yang mana kita ketahui bersama bahwa pendapatan mereka setiap harinya tidak menentu,” papar Iptu Glend.

Ia menambahkan, jangan dinilai dari harganya bansos yang telah berikan ini, tapi kami memberikannya secara tulus dan ikhlas dengan harapan bisa menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (tomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *