Tabrak Lari, Warga Padang Cahya Alami Luka Parah

Lampung Barat,Telisiknews.id – Naas kecelakaan maut, seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari dan mengalami luka-luka yang cukup parah, Rabu (06/04/2022).

Korban yakni Rahmad(43) yang merupakan warga Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat (Lambar), menjadi korban tabrak lari yang hendak berjalan kaki di pinggir jalan lintas liwa tepatnya dipekon Padang Cahya.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.k, M.H, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, menjelaskan keronologis kejadian tersebut, yang bermula pada saat pejalan kaki berjalan di jalan lintas Liwa tepatnya di Pekon Padang Cahya datang dari arah Ranau kendaraan R2 (sepeda motor) yang tidak di ketahui identitasnya yang hendak menuju arah Liwa.

“sesampainya di TKP kendaraan tersebut oleng dan tidak dapat menghindari pejalan kaki karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak dapat di hindari,” ucap Kasat Lantas Iptu Made

Lanjutnya, atas kejadian tersebut korban terpaksa dilarikan keRumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSUDAU) untuk mendapatkan pertolongan dan perawat.

Masih kata Kasat Lantas Iptu Made, sementara itu sampai saat ini untuk pelaku atau pengendara tabrak lari tersebut masih dalam penyelidikan anggota satlantas polres Lampung Barat.

“Setelah mendatangi tempat kejadi perkara (TKP), anggota kami langsung mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan saat ini pelaku masih dalam peroses lidik,”tutupnya. (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.