Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Material Bangunan Terbalik

Lampung Barat, Telisik news.id – Diduga tak kuat menanjak di Jalan Imam Bonjol tepatnya di tanjakan Ham Tebiu Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Mobil Truk dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8658 Y, bermuatan material bangunan terbalik, Senin (8/9/2022) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Diketahui truck tersebut berangkat dari Kantor TVRI Bandar Lampung mengangkut berbagai jenis material bangunan seperti, kramik, semen, kusen, dan GRC, bajaringan, paralon, dan besi, dengan tujuan kantor transmisi TVRI Liwa Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Yanto, supir truk mengatakan, bahwa saat sedang menanjak tiba tiba mobil yang sedang di kendarainya tak kuat menanjak dan seketika mundur dan menabrak pondasi taman Ham Tebiu.

“Kawan saya mengganjal untuk menahan tetapi karna muatan yang cukup berat tidak bisa di tahan lagi, dan langsung saja saya mundur dan saya tumburka ke pembatas atau pondasi,” Ujar Yanto

Kendaraan tersebut berhasil di eksekusi sekira pukul 09.45 WIB pagi, di bantu dengan mobil derek dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Meski tak ada korban jiwa akibat kejadian itu, pihak dari kantor TVRI mengalami kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.