Tekab 308 Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat Amankan Pelaku Pembobolan Konter Hp

Lampung Barat, Telisiknews.id -Team khusus anti bandit (Tekab) 308 Presisi Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat Polda Lampung, berhasil mengamnkan pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi Di Konter mr. Black yang berada di Pasar Way Heni Pekon Penyandingan Kececanatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat. Jum’at (14/10/2022).

Pelaku terduga HR (34) yang merupakan warga Pekon Bandar Dalam Kecamatan Bangkunat Pesisir Barat diamankan Tekab 308 Presisi Polsek Bengkunat atas kasus pencurian yang telah dilakukan pelaku terduga pada Jum’at (23/9/2022) lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH., Melalui Kapolsek Bengkunat Ipti Juni Rosiwan,S.E., menjelaskan dari pengakuan korban, ketika dia hendak membuka konter hp milik nya bersama istrinya yang berada di Pasar Way Heni Pekon Penyandingan, korban terkejut isi di dalam konter HP nya sudah dalam keadaan berantakan dan acakan.

“Melihat keadaan konter yang sudah berantakan, korban bersama istrinya melakukan pengecekan dan diketahui bahwa banyak sebagian barang yg akan dijual seperti Telepon selular ataupun smartphonr yg di letakan di dalam lemari sudah tidak ada/hilang,”terang Kapolsek.

pada hari kamis Tgl 14 Oktober 2022 sekira jam 23.30 WIB. Tekab 308 Presisi Polsek Bengkunat mengamankan pelaku terduga HR (34) yang sedang duduk di Warung yang berada di Pasar Way Heni.

“Setelah dilakukannya Interogasi, pelaku terduga HR mengakui bahwa telah melakukan pencurian dan menjelaskan bahwa barang yang telah berhasil dicuri berada di rumah kosong yang berada di Pekon Penyandingan tempat HR menumpang tinggal dan di sembunyikan di atas plafon rumah berada di dalam karung putih,”Lanjut Kapolsek.

Adapun barang bukti berupa yang berhasil di amankan berupa satu 25 unit hp dari berbagai merk, 6 set earphome berbagai merk, 8 memory micro sd merk robot, 1 buah flashdisk merk robot, 1 buah powerbank merk foome, 2 buah kabel usb .

Selanjutnya Team Tekab 308 Presisi Polsek Bengkunat membawa tersangka dan ke Mapolsek Bengkunat guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *