Terkait Laporan Ida Wati Arafat Ispektorat Panggil Sejumlah Orang yang Terlibat

Lampung Barat, Telisiknews.id – Tanggapi laporan soal pemecatan Ida Wati Arafat, Oleh Peratin Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Nandang Romadona, Inspektorat Lampung Barat (Lambar) panggil sejumlah orang yang diduga terlibat, Rabu (8/6/2022).

Sejumlah orang yang dipanggil tersebut masing – masing, Camat Kebun Tebu Ida Wati Arafat selaku pelapor, Camat Kebun Tebu Erna Wati, Peratin Cipta Mulya Nandang Romadona, Ketua Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Samroni.

Bacaan Lainnya

Sebalumnya, Selasa (7/6/2032) salah satu Inspektur Pembantu (Irban) yang menangani wilayah tersebut, Indra Yani mangatakan, laporan tersebut telah diterima dan di limpahkan ke Inspektur Khusus (Irbansus).

“Semua sudah kita limpahkan ke Irbansus yang akan menangani permasalahan itu,” ujar Indrayani.

Secara terpisah, pasca dilakukan pemeriksaan dan di cecar dengan sejumlah pertanyaan, di ruang Irbansus Ida Wati mengatakan pihak inspektorat mempertanyakan semua permasalahan terkait pemberhentian dirinya. “Saya ceritakan apa adanya dan semua ketidak sesuaian prosedur terkait pemberhentianya dari aparat pekon,” tandas Ida.

Setelah melekukan pemeriksaan kepadanya pihak inspektorat juga memeriksa yang lainnya secara bergilir.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan pihak Inspektorat dalam hal ini Pihak Irbansus belum dapat dikonfirmasi. Pasalnya saat di konfirmasi Via ponselnya Irban V (Irbansus) Puguh tidak merespons. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.