Tim adakan Monitoring dan Evaluasi DD di Pekon Lombok dan Pekon Sukamaju

Lampung Barat,Telisiknews.id – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Pemerintahan dan Dana Desa (DD) Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat (Lambar) melaksanakan monitoring dan evaluasi di Pekon Lombok Dan Pekon Sukamaju, Senin (04/07/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Monitoring dari Kecamatan Lumbok seminung diantaranya,Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S.pd.i, Sekretaris Camat, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, dan beberapa Staff Kecamatan. Dan peserta monitoring di antaranya, Perangkat pekon Lombok dan perangkat pekon Sukamaju, Ketua LHP, dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini di dua pekon dan tempat yang berbeda, di Pekon Lombok, dan Pekon Sukamaju,

Dalam Sambutanya, Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S.Pd.i. mengatakan, proses Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Monitoring ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan pekon pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pekon, evaluasi serta pelaporan

“Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah pekon” imbuhnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.