Tim Futsal Lambar Berhasil Lolos ke Babak Semifinal di Forprov ke IX Lampung

Bandar Lampung, Telisiknews.id  – Tim Futsal Lampung Barat berhasil menunjukkan perjuangan hebatnya dengan lolos ke babak semifinal di Cabang Olahraga Futsal Pekan olahraga Propinsi ( Porprov) ke IX setelah imbang 1 – 1 melawan tim Futsal Pringsewu.

Hasil imbang ini menjadikan Lambar sebagai runner up grup B dengan point 5, sementara Pringsewu juara Grup B dengan Point 7, Besok Kamis 8 Desember Tim Lambar akan betemu juara Grup A Kota Metro dan Pringsewu akan bentrok dengan Runner up grup A yaitu kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Wajah tegang Ketua Harian KoNI Bambang Kusmanto, akhirnya luruh begitu peluit panjang tanda waktu pertandingan berakhir.

“Saya begitu tegang menyaksikan pertandingan hari ini, alhamdulillah tim futsal kita lolos ke semi final, ada lawan lawan berat di semi final tapi kita tetap optimis dan semoga anak anak akan tetap semangat dan optimis bisa persembahkan yang terbaik di cabor futsal ini,” ujar Bambang di dampingi Ketua Asosuasi Futsal Lambar Hendri Purna di lokasi Pertandingan di Lampung Walk Sport Center .

Di pertandingan hari ini atlet futsal Lambar Hendri Akbar ( Babam ) dengan no punggung 7 menjadi pahlawan dengan satu gol camtiknya ke gawang Pringsewu,” Semoga beaok saya akan bisa persembahkan lagi gol atau bisa bermain lebih baik lagi, doakan ya,” ujar Babam dengan optimis. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *