Tinjau Pambangunan Lamban Pancasila, Ini Pesan Nukman

Lampung Barat,Telisiknews.id – Sekeretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat (Lambar) Drs. Nukman,M.M. lakukan peninjauan pembangunan Lamban Pancasila yang berlokasi di Komplek Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Barat Senin (26/092022).

Dalam peninjauan tersebut, Nukman bersama jajarannya menelusuri tiap lantai bangunan untuk meninjau setiap ruang dan fasilitas yang ada hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapan gedung sebelum diresmikan.

Bacaan Lainnya

Tujuan dibangunnya Lamban Pancasila ini, dimaksudkan untuk melakukan sarana pembinaan, perlombaan dan pertunjukan.

“Dengan adanya Lamban Pancasila ini diharapkan yang pertama itu untuk bisa melakukan sarana pembinaan,” ucap Nukman

Ia juga berpesan dengan adanya gedung baru tersebut, diharapkan dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai peruntukan gedung tersebut bagi masyarakat Lampung Barat.

Gedung ini juga terbagi menjadi berapa Ruangan diantaranya ruang Kepaksian Bejalan di Way, Ruangan Kepaksian Nyerupa, Gedung Hippun Kepaksian, Ruangan Kepaksian Pernong, Ruangan Kepaksian Belunguh menunjukkan ciri khas Kabupaten Lampung Barat dengan Lambang Garuda di tengah-tengah Gedung.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Asisten Bidang Perekonominan dan Pembangunan Wasisno Sembiring,SE., dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *