Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Tubaba

Tubaba,Telisiknews.id – Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Aipda Hayadi Safa’at yang sebagai Bhabinkamtibmas Tiyuh gunung katun Tanjungan dan Tiyuh Gunung Katun Malay Kecamatan Tulangbawang Udik bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan, Jum’at (25/11/2022).

Bersama warga setempat begitu kompak menambal jalan yang rusak dan berlubang serta, memperbaiki jalan akses menuju Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi,Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laili mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan bersama warga ini untuk mempermudah akses jalan bagi masyarakat yang melintas, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

“Perbaikan jalan tersebut kami lakukan dengan sukarela dan dengan perbaikan ini diharapkan tidak ada jalan yang berlubang sehingga membantu kelancaran aktivitas masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan mengatakan, “hari ini kita gotong royong bersama masyarakat dari Tiyuh Gunung Katun Tanjungan di jalan usaha tani, untuk memperbaiki jalan yang rusak, harapan kami karena jalan ini di gunakan bukan dari gunung katun saja, untuk kedepannya kami berharap untuk Tiyuh tetangga dapat bersama-sama memperbaiki jalan ini” ungkapnya.

Dengan bergotong royong, bersama warga membawa material untuk menutup jalan yang berlubang.
(Mareza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *