Tukang Ojek dan Supir Angkot Jadi Sasaran Utama Bansos Satlantas Polres Tulang Bawang

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Tukang ojek dan supir angkutan kota (angkot) menjadi sasaran utama penerima bantuan sosial (bansos) dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang, Minggu (23/10/2022)

Pembagian bansos tersebut, rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tulang Bawang pasca pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Minggu (23/10/2022), pukul 09.30 WIB s/d selesai, saya bersama dengan personel Sat Lantas kembali membagikan bansos dengan sasaran utama tukang ojek dan supir angkot. Pembagian bansos tersebut kami lakukan di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 145, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang,” ucap Kasat Lantas, Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, sebanyak 5 orang yang mendapatkan bansos dari kami, mereka merupakan tiga tukang ojek dan dua supir angkot. Tiap orang mendapatkan bansos berupa 5 kg beras gratis.

Menurut Kasat Lantas, pembagian bansos ini dilakukan secara random kepada warga yang benar-benar terdampak akibat kenaikan harga BBM subsidi, yang diharapkan tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan.

“Selain membagikan bansos, kami juga memberikan imbauan kepada para pengemudi yang melintas di Jalintim wilayah hukum Polres Tulang Bawang, untuk senantiasa tertib dan mentaati aturan di dalam berlalu lintas,” papar perwira dengan dua balok kuning di pundaknya.

“Ingat selalu, bahwa ada istri dan anak yang sedang menunggu kedatangan di rumah, jadi jangan suka ugal-ugalan di jalan raya, karena penyebab awal terjadinya kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas.” Tutup Iptu Glend. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *