Tumbuhkan Rasa Semangat Patritisme, Kapolres dan Dandim 0442/Lambar Bagikan Berita Gratis

Lampung Barat, Telisiknews.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Heri sugeng priyantho,S.IK, M.H dan Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon Wibowo, memimpin langsung pembagian gratis Bendera merah putih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Balik bukit, Selasa (16/08/2022).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Robi B. Wicaksono, S.H, Kasat Lantas Iptu David Pulner, S.H dan Kasat Samapta Iptu Rekson Syahrul serta anggota Kodim 0422 / LB.

Bacaan Lainnya

“Pembagian bendera secara gratis ini merupakan bentuk peduli Polres Lampung Barat dan Kodim 0422 LB, kepada masyarakat guna menumbuhkan kembali kesadaran memasang bendera dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,” ucap Kapolres.

Selain itu juga pelaksanaan pembagian bendera merah putih di wilayah hukum Polres Lampung Barat bertujuan untuk Cinta negara, cinta bangsa dan Tanah air Indonesia serta mengingat kembali jasa para pahlawan untuk mengobarkan kembali semangat patriotisme.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel kesiapan dan dilanjutkan dengan berkeliling dan membagikan bendera kepada masyarakat dengan sasaran rumah yang belum terpasang bendera, bendera yang terpasang namun dalam keadaan lusuh dan kotor.

Dan jumlah bendera merah putih yang dibagikan Polres Lampung Barat, kepada masyarakat sekitar 500 bendera yang kemudian langsung dipasang di rumah masing-masing warga. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.