U-12 SSB Persiman Akhirnya Berhasil Raih Juara 1 di Ajang Turnamen Curup Soccer School chool Festival Antar SSB Se-Sumatra

Bengkulu Selatan Telisiknews.id– Tim sepakbola U-12 SSB Persiman akhirnya berhasil meraih juara 1 di ajang turnamen Curup Soccer school Festival antar SSB Se-Sumatra yang diadakan di Kabupaten Curup.

Dengan sangat memuaskan hasil dari pertandingan Final Antara SSB IM (Indonesia Muda) Bengkulu Melawan SSB Persiman Dengan Score Hasil akir pertandingan 1-0.

Bacaan Lainnya

Saat awak media kompirmasi pelatih SSB Persiman lewat telpon midun mengatakan,
“Kami sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh pemain kelompok U-12 SSB Persiman Mendapat Juara 1 dan juara 3 untuk kelompok U-10 yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkapnya.

 

Disampaikan Juga Ketua Persiman Debi Setiawan,ia sangat mengapresiasi atas prestasi U-12 SSB Persiman bisa meraih juara utama dan U-10 juara 3 dalam ajang turnamen Curup scoccer school Festipval dan semoga kedepannya SSB Persiman bisa lebih baik lagi.

Ditambahkan Debi Setiawan, dengan hasil yang Baik seperti ini, kami harapkan untuk pemain U-12 SSB Persiman tetap semangat untuk berlatih lebih Giat Lagi.

“Prestasi ini, semoga menjadi acuan kita untuk kedepannya,Walaupun Dengan Biaya Seadanya Untuk Mengikuti Turnamen ini tetap semangat dan jangan menyerah untuk tetap berlatih agar bisa meraih hasil yang lebih baik,” tutup Ketua Persiman Debi Setiawan. (Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *