Unik, dalam Musrenbang Lambar Kursi Telah Banyak Kosong Acara Baru Dibuka

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), tingkat Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang dihadiri orang orang penting baik di Lambar, maupun Provinsi bahkan pihak pemerintahan pusat, Kamis (24/3/2022) di Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka Lambar.

Kendati berjalan hikmad dan lancar namun, ada yang unik dalam pelaksanaan acara tersebut. Pasalnya, acara Musrenbang dibuka telah banyak kursi yang kosong di.

Bacaan Lainnya

Persoalanya, apakah hal ini menunjukan ke tidak disiplinan para pejabat dan orang orang penting yang menghadiri acara tersebut. Atau, karena waktu pembukaan acara tidak tepat waktu alias jam karet, sehingga para peserta yang hadir telah jenuh duduk di ruangan itu, acara baru dibuka.

Dan saat pemaparan berbagai program dalam acara itu, terlihat acak – acakan.

Menurut, salah satu sumber yang enggan di sebutkan namanya, kejadian semacam ini terkesan membuat malu Pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar.

“Kalau begini malu Lambar, sebab acara ini tidak hanya disaksikan oleh orang orang di Lambar tetapi juga para pejabat penting di Provinsi Lampung bahkan di Pusat,” ucapnya.

Narasumber juga mengatakan, hal semacam ini tidak layak di saksikan, dan sama saja dengan mencoren nama Lambar.

“Saya berharap hal semacam ini tidak lagi terjadi, di Kabupaten berjulukan Bumi Beguai Jejama ini,” pungkasnya.(San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.