Urkes Polres Tubaba Cek Kesehatan Keliling Polsek Jajaran

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id – Untuk menjaga dan mengecek kesehatan setiap anggota, tim Urkes Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala keliling di wilayah Polsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat.

Kali ini Jum’at (21/10), Anggota Urkes Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan di dua Polsek antara lain, di Polsek Gunung Agung Dan Polsek Lambu Kibang.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada seluruh anggota ini rutin dilaksanakan oleh tim Urkes, ini di maksudkan untuk menjaga kesehatan dan mengecek kesehatan anggota apabila ada penyakit bisa terdeteksi dan diobati.

Dalam pemeriksaan ini anggota rata rata di beri tambahan vitamin, ada yang obat batuk karena ada perubahan cuaca.

“Pemeriksaan kesehatan ini rutin kita laksanakan kepada seluruh anggota agar kesehatan para anggota tetap terjaga, juga untuk monitoring bagi anggota yang menderita diabetes melitus dengan pemeriksaan Gula darah,”ungkap Aipda Badar Johan petugas Urkes usai memeriksa.

Ia menambahkan, hasil pemeriksaan semua personel Polsek Gunung Agung dan Lambu Kibang dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya personel yang sakit. Kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk menyehatkan anggota Polri yang berdinas di Polsek.

Sementara itu saat di temui di ruangan terpisah, Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry Yuliansyah, S.Sos,M.M mengucapkan terimakasih kepada tim Urkes yang pada bulan ini telah datang ke Polsek Lambu Kibang. Menurutnya “Menjaga kesehatan setiap anggota sangat di perlukan karena aktifitas anggota ini juga meningkat, mulai sore hingga menjelang shubuh anggota melaksanakan patroli. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktifitasnya untuk melayani masyarakat,” (hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *