Ustadz Mumuy akan Isi Tausiah dalam Peringatan Maulid Nabi di Konci Kaplingan

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Dalam rangka memperingati Maulid Mabi Muhammad SAW, segenap masyarakat RT 07 lk 3 Konci Kamplingan Sinar Baru Keluraha Keteguhan Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Madya Bandar Lampung mengadakan pembentukan panitia, Selasa ,(27/9/2022).

Hadir dalam pembentukan panitia tersebut Ketua RT Surani, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan segenap masyarakat RT 07, pelaksanaan pembentukan panitia ini diadakan di Teras Masjid Darul Fallah.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Panitia Medi memimpin acara pembentukan panitia, semua kebutuhan dan perlengkapan untuk mensukseskan acara dibahas dengan asas musyawarah dan mufakat dan transparan dan semua berjalan lancar.

“Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW, ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2022 Jum’at mendatang.

Dengan agenda acara nanti akan diisi dengan Tabligh Akbar yang akan dibawakan oleh salah seorang Ustadz Kondang dari Lampung jebolan akademi Sahur Indosiar (AKSI) tahun 2015 yakni Ustadz Mumuy,” ucap Medi.

Medi menegaskan agar semua panitia yang telah terbentuk agar bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kita semua harus bekerja dengan semaksimal mungkin agar acara maulid nabi Muhammad Saw di RT kita berjalan dengan baik dan memuaskan,” (johan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *